Minggu, 23 Juli 2017

Sock Sheep Rutin


Sock Sheep Rutin

Selamat Hari Valentine!!!! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengirim ke luar keinginan mereka kepada pengunjung Craft Passion, pengikut, kekasih,
Pelanggan, teman dekat dan orang yang dicintai.

Kita yang membutuhkan suka hidup, cinta bisa diungkapkan dengan berbagai cara.

Salah satu cara yang saya mengerti adalah mengirimkannya ke internet untuk Individu Siapa yang memindai ini.

Itu kamu!!!

Tidak perlu berharap semua pembacaku Selamat Tahun Baru Imlek sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun sejahtera Anda maju, membaik
Asuransi kesehatan dan kehidupan sehari-hari yang lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk merancang dan menjahit kawanan domba kaus kaki ini. Domba domba tutorial dan pola datang dalam 2 versi
Dari postur, tegak dan tetap di bawah. Saya sangat menikmati menjahit wig ini sampai saya terbawa dan lupa akan hal itu
Hari Valentine hanya di tikungan. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk berbagi dengan Anda ini bersama dengan Anda di sekitar
Hari Valentine. Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit hari istimewa ini. Namun, tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya sekarang dan
Ungkapkan cintamu dengan yang terdekat. Kapanpun Anda Memiliki cinta di hati, setiap hari adalah Hari Valentine

Setiap tahun, itu hanya sebuah lemparan batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 mungkin musim kambing Anda
Domba kaus kaki akan menjadi hadiah yang menakjubkan untuk musim observasi Anda, menjahit s sebanyak mungkin dan memberikan hadiah.

Peduli untuk teman dan keluarga saya, Anak-anak Anda Akan Memiliki Daging sapi ini setelah Anda mengunjungi saya selama Tahun Baru Imlek, legal
Sampai persediaan tetap ada. Jadi, tolong buat Tertentu Anda datang sedini mungkin ke Steer Clear of disappointment

Anda akan memerlukan pengalaman menjahit kaus kaki untuk menjahit wig Domba yang merupakan alasan mengapa saya menilai masalah ini sebagai tingkat Intermediate. Kamu adalah
Akan membutuhkan kaus kaki fuzzy serat mikro tunggal dan juga satu wol polos atau kaus kaki katun dimensi dewasa. Saya membeli wig saya dengan a
Western Dollar Store (Daiso) tapi saya menemukan rajutannya sedikit dilepas. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki serat mikro di toko lokal Anda, Anda
Selalu bisa mendapatkannya dari Amazon (pastikan Anda memeriksa rincian sebelum mengakuisisi). Anda juga akan memerlukan tombol
Tangga, benang bordir, pita dan juga bahan poly-stuffing.

Saya telah menjahit badai di tempat tinggal saya sebagian besar beberapa Pakaian untuk anak-anak. Saya akan berbagi pola dan tutorialnya segera, jadi
Anda harus tetap mendengarkan pembaruan baru. Silakan ikuti dengan sistem media sosial saya atau ikuti pembaruan email terbaru
pemberitahuan.
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Flubber-buatan-rumah-untuk-kiddies

KLIK. Menandakan:

C cant hidup tanpa kamu

L = hargai kamu

I'm miss un

Pemeliharaan C u

K mencium dari inti saya Dua u

Karena itu setiap kali kamu ketinggalan crafting hanya saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara Internet dan layanan digital dianggap penting sebagai cara strategis ...