Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Sew Tote


Crochet Star Sew Tote

Ini adalah tahun baru dan Izinkan saya untuk memulai tahun ini dengan berbagi Tutorial dan pola crochet dari menjahit Tote yang menakjubkan,
Merenda dari benang rami

Pola Star Stitch adalah inspirasi yang saya terima dari majalah Jepang. Pada tatapan pertama, saya mengerti saya harus quilting a
Proyek dengan jahitan khusus ini, sehingga saya mulai merancang tas sejak berminggu-minggu yang lalu. Saya bereksperimen dengan beberapa layout
Namun mereka tidak pernah sampai ke garis finis, kecuali tas ini yang saya dapatkan dengan sempurna sesuai keinginan saya. Aku sengaja
Bagi barisan bintang menggunakan deretan crochet tunggal di sela tawaran superstar ini sebagai definisi yang lebih baik sambil tetap membuat
Stripy muncul di tas.
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Kantong-Kartu-Zipper

Aku benar-benar menyukai eksistensi benang rami yang rumit, Sangat cantik menjadi Crochet dalam banyak proyek, bahkan ada yang bodoh untuk meja makan.
Selanjutnya, merenda menggunakan benang rami relatif lebih murah daripada benang, dan saya membelinya dari benang jute dari dolar lokal.
Toko yang membeli sesuatu seperti US $ 1,50 masing-masing 100 yard (juga daftar). Proyek ini meminta 250 halaman jadi saya ingin 3 gulung
Harga lengkap hanya sekitar US $ 4,50. Darn murah untuk mendapatkan tas crochet !!!

Namun, karena Anda mungkin tahu, tweet rami alami termasuk bau Whiff diesel ringan, jika Anda tidak dapat mengambil bau
Ganti dengan yang lain Sama seperti barang. Demikian juga, benang rami itu keras dan kasar, Anda mungkin memiliki jari Sore jika Anda
Ketegangan terlalu ketat Terlepas dari dua masalah ini, '' Saya menemukan bahwa sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara Internet dan layanan digital dianggap penting sebagai cara strategis ...