Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk kiddies


Flabber buatan sendiri untuk kiddies

Sore harinya anak saya pulang dari sekolah sangat antusias - gurunya telah mengirimnya pulang menggunakan tas flubber mereka sendiri! Aku akan
Aku tahu tentang jenis permainan yang menyenangkan, tapi tidak pernah membuatnya memegangnya di tanganku sendiri. Antusiasme saya datang saat saya
Melihat bahwa dia juga mengirim resep ini ke rumah ini! Saya tidak sabar untuk memastikannya di rumah - saya memiliki semua yang saya miliki
Pernah dibutuhkan!

Beberapa air minum, pasta, boraks, dan pewarna makanan adalah segala sesuatu yang Anda butuhkan. Campurkan perekat, air, dan pewarna makanan
Dalam satu mangkuk. Dalam mangkuk terpisah, lalu campurkan air yang sangat panas bersama dengan boraks. Kapan pun Anda menggabungkan keduanya, sebuah keajaiban
Hal itu terjadi - ternyata bahan elastis-y halus yang tidak bisa dijelaskan dengan baik - meski akan mengingatkan saya akan jumlah yang besar
"B.O.B." Pada makhluk vs alien gambar! Apakah Anda penasaran ingin tahu tentang diri Anda persis seperti apa bahannya ?! Mencoba
Dirimu sendiri bahwa anak-anakmu akan menyukainya! Inilah resepnya!

Apa maumu:

3/4 cangkir air dingin

1 cangkir lem Elmer (di atas amazon - itu adalah Tautan AF-F)

Pewarna makanan cair (seputar hal berikut di amazon - itu adalah koneksi AF-F)

1/2 cangkir seksi H20

1 tsp boraks (Anda Mampu Menemukan itu di sebuah kotak di lorong ruang cuci atau di amazon hereaff link] - meskipun ada s untuk masing-masing
Penafian dan komentar silahkan membuat pilihan terdidik pribadi Anda! )

Pedoman:

Langkah 1: di mangkuk 1 - campurkan dengan semua air dingin, lalu lem, dan pewarna makanan. Atur sisi.

Langkah 2: mangkuk 2 - menyatukan air yang seksi bersama dengan boraks, Sampai boraks habis seluruhnya.

Langkah 3: Perlahan tambahkan campuran pasta ke campuran boraks. Campur secara efektif. Tuangkan surplus H20.
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Crochet-Star-Sew-Tote

*** UPDATE: Saya hanya ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah anak saya. Kami mencoba keluar bersama dengan saya juga
Anak-anak benar-benar memuja itu! Saya sangat senang karena begitu banyak orang lain yang mencintainya secara efektif. Karena itu, saya sudah menerima banyak
Komentar mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu yang lain Sangat tidak sopan, tapi yang terakhir yang tidak akan saya publikasikan.
Bagi mereka yang mengekspresikan Kepedulian dengan boraks, persepsi saya adalah bahwa hal itu tidak berbahaya dan berbeda dari asam lipoat. Meskipun demikian, saya
Biasanya tidak berarti seorang profesional dan menganggap bahwa Anda dapat melakukan penelitian Anda dan menggunakannya sesuai keinginan Anda. Beberapa orang punya
Saran yang ditawarkan di bagian komentar dan beberapa bahkan menyediakan tautan. Jangan ragu untuk melihat seperti jika Anda suka, tapi adil
Karena saya telah "dicetak" sehingga Opini tidak akan menunjukkan bahwa saya mendukung mereka atau cara lain. Setelah mengatakan ini semua, saya cenderung
Terus menggunakan bersama dengan anak-anak saya karena mereka suka memainkannya. Saya bisa melakukan yang terbaik untuk menjawab pendapat seperti ICAN
Namun terkadang, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara Internet dan layanan digital dianggap penting sebagai cara strategis ...