Jumat, 21 Juli 2017

Trik Mudah Memecahkan Kode untuk Membuat Setiap Inisiatif DIY


Trik Mudah Memecahkan Kode untuk Membuat Setiap Inisiatif DIY

Halo, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan beberapa hal yang mungkin benar-benar mengubah arah kerja Anda
Untuk hampir semua proyek DIY, tingkatkan properti Anda atau lakukan pekerjaan kayu. .

Mungkin terdengar gila tapi dalam beberapa detik saja Anda akan melihat sendiri bagaimana Anda bisa mengubah pekerjaan yang Anda impikan
Menjadi kenyataan dalam sekejap.

Saya akan mengizinkan Anda untuk menemukan cara mempersonalisasi sesuatu dari Sumpit ke balita yang baru lahir, membalik ke kursi tua yang telah dibongkar menjadi
Karya desain yang unik dan menciptakan hadiah C-Reative untuk anggota keluarga dan teman-teman dari kayu polos.

Anda tidak akan pernah harus khawatir tentang pengukuran yang tidak sempurna, Gagasan yang mengerikan, atau petunjuk buruk ...

Dalam Realita ... Anda Akan Mampu membangun desain yang Anda inginkan secara praktis Pada "autopilot" meski memiliki keakuratan kuku dan
Tanpa menempel pada beberapa cetakan biru.

Dan inilah bagian yang ideal ... ia bekerja dengan sempurna bahkan jika Anda adalah orang pertama.

Saya sendiri telah menerapkan ini selama lebih dari dua dekade sekarang ...

Dan kemudian biarkan aku memberitahu Anda ...

Saya Mengubah Tujuan Menjadi Kebenaran

Menunjukkan Tips WOODWORKING ANDA KE Kebenaran KLIK DI SINI!

Anda seharusnya melihat penampilan di wajah istri saya Begitu saya meninggalkannya edisi terbatas, lemari pakaian mewah yang dia tonton di
Sebuah publikasi

Jika saya membelinya, harganya pasti sedikit mahal ... Dan cara ini saya hanya memasukkan beberapa dolar ke beberapa kayu dan
Sekrup ...

Saya menciptakan bagian furnitur tertentu, kebanyakan orang hanya Mimpi, untuk uang seninya, semuanya dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda tentang hal itu di Beberapa Detik, namun memungkinkan saya memberi tahu sedikit tentang diri saya sendiri ... hanya agar Anda tahu di mana
Aku keluar dari ...

Seperti yang saya katakan, namaku Alex Grayson. Saya tampil di industri mobil menjadi insinyur. Dulu saya tipe anak yang dipakai
Terpisah televisi orang tuanya hanya untuk melihat bagaimana fungsinya ... bersama dengan pemanggang roti, lemari es, dan juga barang-barang lainnya
Bahwa saya bisa meletakkan jari saya di.

Ketertarikan itu membuat saya menjadi penemu paruh waktu dan beberapa dekade yang lalu saya mendapatkan hobi baru ... berkebun ...
Mulai menjadi pelarian, dan cara untuk mengurangi kecemasan ...

Dan dengan cepat aku menjadi terpikat dengan ini. Sekarang saya bahkan Wakeup Early jadi saya bisa meluangkan waktu di dalam workshop saya. Apa yang bisa saya
mengatakan...? Saya ketagihan ... mengembangkan apapun bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang bisa Acquire annoying ... Saya sedang mendiskusikan kapan Anda harus sayap itu ... merusak layout Anda agar sesuai
Apapun daerah yang Anda bisa dapatkan.

Saat ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara terbaik untuk tidak pernah menemukan masalah khusus ini lagi.

Saya akan menyediakan Anda dengan rahasia untuk mengubah impian Anda Kenyataan di dalam cara yang tepat Anda membayangkannya dalam pikiran Anda.

Anda benar-benar akan menghapus setiap pertemuan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan ing DIY dan hanya mengalami kepuasan dan kepuasan
Anda mengakhiri proyek Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai pekerjaan pertukangan pertama saya adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan salah paham, saya cukup "nyaman" tapi ... saya sudah lebih dari kepalaku.

Mengukir rincian terbukti menjadi nyata dapat menghangatkan ...

Yang harus saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Aku berusaha. Sekitar dan sekali lagi ... Tak lama lagi aku begitu
Hanya berpikir tentang berhenti ... aku tidak tahu mengapa aku tidak ...

Saya harus menghabiskan ratusan dolar untuk kayu dan tak terhitung jumlahnya dari beberapa jam menjadi hal yang salah sebelum akhirnya saya tiba
izin.

Saya telah browsing online ... putus asa Mencari petunjuk Untuk meningkatkan metode ukiran kayu saya ... dan saya menemukan sebuah film
Ada orang yang bekerja dengan sistem untuk mengarkir ultra spesifik tepat untuk kayu.

Dia menyebutnya mesin CNC dan Anda juga bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan semua jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai Mencari tahu bagaimana cara kerjanya dan kenyataannya: sangat mudah
mekanisme.
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/14/Trik-Sederhana-Memecahkan-Kode-untuk-Mendapatkan-Proyek-DIY

Watch ... CNC singkatan dari kontrol numerik komputer yang pada dasarnya cara Anda meninju beberapa nomor ke komputer dan semua itu
Nomor kontrol sistem untuk melanjutkan persis seperti yang Anda ingin membeli ...

Dalam contoh ini ... ini memberi persis pada titik yang tepat untuk dipecah.

Ini mungkin tampak rumit tapi memang tidak ... membayangkan perangkat pahat tajam keluar dari depan, kiri ke kanan dan ke atas dan ke bawah.

Kaitkan itu ke komputer Anda ... dan Anda akan Memiliki mesin ukiran kayu pribadi yang sangat tipis yang bisa meludah secara khusus,
Bagian pekerjaan kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah S-Mart yang diperhatikan. Saya suka menyebutnya begitu karena memungkinkan menghasilkan dan melihat imajinasi Anda
Atur ke atas hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, petunjuk toko, hiasan rumah, hiasan rumah, kotak java menari,
Meja piknik, rak, dan Lemari TV, meja kerja, rumah pet, bahkan jelajahi gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara Internet dan layanan digital dianggap penting sebagai cara strategis ...