Selasa, 25 Juli 2017

Tutorial Meja Meja Kerajinan


Tutorial Meja Meja Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan salah satu Makeover Craft Room saya sendiri ...

Di antara hal-hal yang mendapat perhatian dan kueri maksimal Apakah itu meja panjang 10 kaki yang dipikir dan yang saya bangun.
Hari ini hari ini saya pikir saya akan berbicara dengan Anda secara pribadi tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk menghasilkan Meja Kerajinan DIY ini!

Daerah kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10ft. Saya ingin ruang kerja yang superior yang berguna, ditambah banyak
penyimpanan. Setelah melihat-lihat pengecer terdekat dan online untuk meja terbaik, maka '' akhirnya saya sampai pada realisasi yang akan saya lakukan
Harus mendirikan sendiri (atau bahkan menghabiskan lebih dari $ 1000 untuk sesuatu yang sangat mirip dengan apa yang saya butuhkan).

Ini Semua Dimulai dengan menggunakan lemari dasar dapur putih yang kita semua dapatkan dari Lowe's. Pusatnya hanya selebar 30inch dengan dua laci
Yang kami beli seharga £ 169. Lemari akhir masing-masing berukuran 18 inci. Biaya adalah 112 setiap.

Di tutup meja kami mengoleskan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan potongan Anda berputar di meja 10 kaki penuh. Kami berbaring
Keluar pertama di Lowe karena itu kita mungkin tidak memiliki bukit Sur-hadiah jika kita memiliki rumah!

Untuk menambahkan kayu lapis ke dalam lemari, kami menggunakan kurung berbentuk L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat diamati.

Maka tiba saatnya untuk membawa bagian atas ke meja. Pada awal saya akan menggunakan pinus dan menghapusnya setelah membicarakannya dengan saya
Hati nurani saya menyadari bahwa saya menginginkan sesuatu yang bisa diganti dengan cepat saat saya menunjukkannya dengan pisau pasto saya saat itu
Senapan lem panas atau apapun jenis goresan atau ding lainnya.

Kami menggunakan lantai kayu keras! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring pada clearance dan membayar $ 12 untuk mendapatkan sebuah kotak yang dilapisi
Meja penuh ... memiliki banyak luang! Saya mengadopsi gaya perbatasan yang saling terkait untuk dipasang. Untuk mengurangi yang saya inginkan, saya baru saja mencetak gol
Dengan pisau utilitas dan kemudian melepaskan bit tambahan. Tidak perlu menempel, jadi batas abu-abu tersebut sebelumnya sangat ultra
lengket.

Lookin 'cantik kan? Ambil waktu sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Selanjutnya kami memasukkan beberapa pemangkas putih ke depan. Tunjuk saja ke tempat dengan finishing kuku, dijejalkan dari lubang
Dan memakainya mantel pendek putih horisontal.

Dapatkah Anda memperhatikan sampai bagian bawah lemari kosong? Kami memasukkan beberapa tangisan bulu putih untuk memberikannya lebih banyak
penampilan!

Hari ini untuk Mendapatkan sebuah lubang di sampul meja untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menggunakan potongan bor spesial ini
(atas).
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Tutorial-Craft-Space-Desk

Baiklah, sekarang saya perlu mengakui ini adalah titik di mana sebuah proyek besar muncul di FAIL. Yap kita mengacaukan yang pertama 1. Mungkin
Bukan karena bor, tetapi sebagai bagian drill cincin terbukti menjadi ukuran yang salah! Oleh karena itu saya sangat gembira saya bekerja
Kemeja laminasi yang mudah tergantikan? Anda betcha!

Inilah segmen yang diganti dari meja ini dan lubang yang terawat sempurna untuk semua kabel saya. Dan hanya itu. Berikut adalah beberapa setelah
Tembakan!

Jika Anda ingin melihat sisa Ruang Kerajinan, pergilah ke sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara Internet dan layanan digital dianggap penting sebagai cara strategis ...