Rabu, 19 Juli 2017

Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh


Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

Seberapa banyak Anda memperhatikan mug Sharpie Do-it-yourself di sekitar P Interest? Mereka bilang hanya menulis di cangkirmu bersama
Dengan Sharpie rutin Anda, panggang dan Anda lakukan. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan hadiah pribadi tanpa mengeluarkan biaya
Banyak

Seberapa banyak Anda tahu bahwa Sharpie benar-benar akan bersihkan dari mesin pencuci piring? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu
Kacamata - master-piece Anda kemungkinan besar akan mengembalikan saluran pembuangan. Bahkan mencuci tangan mungkin akan membuat desain keluar nanti
waktu. Ini sebenarnya konsep yang benar-benar cacat.

Setelah melakukan sedikit riset, saya telah menemukan persis apa fungsinya. Pena cat berbasis minyak! Sharpie terjadi untuk membuat
Semacam ini juga pena dan toko kerajinan daerah Anda mungkin akan membuat mereka dalam stok. Saya kebetulan memilih saya di The House Depot
Lorong cat, beberapa minggu yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dibanding Sharpie rutin, tapi sebaiknya Anda menimbang
Pro total mungkin tidak kehilangan waktu Anda untuk itu untuk mengurangi drain daripada yang sebenarnya mungkin layak. Berinvestasi di
Pena yang benar dan ambil kacamata dari Pohon Greenback; -RRB- selanjutnya saya berbagi cara yang sangat menggemaskan untuk monogram ini.
Mug yang membosankan Bisakah kita menyatakan hadiah Natal tahun ini?
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/13/Do-it-yourself-Painted-Mug---Yang-Tidak-Mencuci-Kerajinan-Jauh

Inilah yang membuat kacamata saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1 dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrapbook Stiker

* Oven

Pedoman:

Inci. Untuk melakukan tata letak monogram Anda memerlukan Decoder lembar memo. Pilih monogram / desain yang Anda butuhkan dan tempelkan sendiri
Cangkir Saya melakukan "G" untuk judul terakhir kami. Anda pasti ingin memastikannya berada di tempat yang tepat / sudutnya dll.

2. Maka Anda Mungkin Ingin membuat gambar SEMUA pada stiker rekaman. Tetap pada petunjuk tentang spidol untuk menemukan cat yang ada.
Lakukan sedikit titik-titik latihan pada kardus sebelum tangan. Setelah siap, mulai mengisi di sekitar komunitas Anda stiker menggunakan
Panah Benar-benar mengisi-di wilayah ini. Masukkan warna kedua jika Anda suka. Jika Anda mengacaukannya, kemudian bersihkan dengan beberapa alkohol bekas
Tip q

3. Bila Anda Memiliki Desain yang Anda Butuhkan dan sudah kering - Hati-hati pare dari hiasan lembar memo untuk menunjukkan desainnya sendiri. Melakukan
Touchups harus Anda harus.

4. Pastikan area Anda berventilasi - putar Oven Anda sampai 350, pasang mug Anda di dalam dan biarkan mereka dipanggang setengah jam. Setelah
Tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan biarkan mug dingin di dalam rumah. Saya berhasil di oven selama beberapa jam.

5. Selanjutnya Jelas, isi dan nikmati bersama dengan Minuman favorit Anda.

Berikut adalah beberapa mug yang berbeda yang saya buat pada hari yang sama. Saya membuat satu sama lain dengan monogram G tapi dengan istilah JOY to
Mendapatkan xmas Berbeda dengan hanya mengisi sedikit area di sekitar huruf, jadi '' saya benar-benar mug penuh. Lalu dua tambahan saya
Mug '' Saya bebas ditata menggunakan desain.

P.S. - kami mengarahkan kacamata saya sendiri melalui mesin pencuci piring pada saat yang tepat dan tata letak saya tidak terluka. YAY! Saya mencintai ini
Swift DIY dan tidak sabar untuk mendapatkan beberapa kacamata spesial untuk teman-teman ini sepanjang tahun natal. Tidak mungkin itu hebat dengan a
Beberapa hot chocolate stik dan busur yang indah?

Ditambahkan 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba metode ini dengan kacamata anggur dan benar-benar menyukai hasilnya. Hanya desain titik yang sangat sederhana. Saya melakukan
Teknik spesifik yang sama dengan gelas anggur Anda sendiri, seperti kacamata. Balik saja mereka ke lembar cookie, lalu
Mereka cenderung tidak bergerak.

Dan bahwa saya memahami pasangan individu setuju cat telah tergosok saat mencuci mesin pencuci piring. Pos situs ini ada di
Fungsi yang sebulan sebelumnya artikelnya dipindahkan. Potongan saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa kali hari ini, tanpa cacat.
Dalam Event Anda benar-benar tidak merasa Tertentu tentang pencuci piring - Cuci Tangan Disarankan untuk Menjaga sedikit. Sistem ini masih
Jauh lebih baik dari Sharpies biasa. Pada Sesungguhnya mendapatkan cangkir disesuaikan yang tidak akan mencuci, Anda harus checkout dari tembikar lokal Anda
toko. Mereka dapat membantu Anda Memilih sepotong, membuat segel dan merancangnya untuk Anda. Saya membawa anak saya musim panas lalu ke toko tembikar dan
Dia punya ledakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara

XL Memfasilitasi Pemasaran Digital Produk Kerajinan Nusantara Internet dan layanan digital dianggap penting sebagai cara strategis ...